Minggu, 29 Januari 2017

Daun Suji Beli Dimana Ya? Beli Di Tempat Ini Aja

Daun Suji Beli Dimana Ya
Daun Suji Beli Dimana Ya
Halo sahabat sekalian? Adakah diantara kamu yang lagi bingung cari daun suji beli dimana? Kalau ya, tenang ya. Karena pada postingan kali ini kami akan memberikan informasi ini buat kamu-kamu sekalian.

Seperti biasa, yang namanya daun-daunan tentu berhubungan dengan hal yang tradisional. Nah, hal tradisional itu biasanya mudah dicari di pasar tradisional. Iya, pasar yang biasanya becek-becek waktu hujan itu.

Sebenarnya kalau mau mudah, kamu bisa menanam sendiri tanaman suji dihalaman rumah. Jadi kalau butuh, ya tinggal ambil saja. Kenyataannya makin hari, makin sulit menemukan daun suji bahkan di pasar tradisional.

Biasanya orang menggunakan daun suji untuk mewarnai cendol. Tapi kemajuan teknologi membuat peran daun suji tergantikan oleh pewarna sintetis.

Nah, bagi kamu yang sekarang sedang bingung daun suji beli dimana, ya kamu bisa mengunjungi pasar tradisional dulu. Kalau tidak ada, kamu bisa mulai cari tanaman daun suji dengan bertanya ke tetangga. Syukur-syukur ditanam dikebun supaya melestarikan alam juga.

2 komentar:

  1. Hello, do u have daun suji? I interest this and nak minta Pokok daun suji for tanam ~u hav selling ? Can POS ? Live plant can POS or not? My place at Ulu tiram,dekat JB area, jadi beli dgn Abang u tak? Boleh contact my email:gilashoppingqueen@gmail.com

    BalasHapus